Jenius Card, BANK nya Para Bloger

Belanja kebutuhan ngeblog menjadi lebih mudah dan leluasa semenjak adanya Jenius Card.

Jenius Card ini di usung oleh bank BTPN yang menjadi solusi bagi kehidupan marketing online termasuk seperti saya seorang bloger.

Setelah mendapat info dari kawan sesama bloger tentang inovasi yang bisa memenuhi kebutuhan ngeblog khususnya langsung saya mendaftar. Dan tidak diragukan karena Jenius Card ini adalah ‘mungkin’ sebuah anak perusahaan dari bank BTPN.

BTPN terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), jadi tanpa berpikir panjang saya tidak ragu untuk mendaftar di bank tersebut. Dan untuk mendaftar Jenius-nya itu sendiri sangat mudah, tinggal mendownload aplikasinya di google play(untuk Android) atau app store(untuk iOS) link laman download bisa mengunjungi website official genius di www.jenius.com

Mengapa jenius ini bloger/internet marketing friendly?

Saya ambil contoh dari paypal.

Siapa inet marketing / bloger yang tidak kenal Paypal? mungkin ada sih, tapi hanya beberapa pemula yang baru terjun kedalam dunia marketing online.

Dengan Jenius, Anda dapat berteransaksi dengan website website luar negeri yang hanya memperbolehkan metode pembayarannya dengan Visa/MasterCard, nah selain itu Jenius juga dapat menjadi alat bantu untuk Verifikasi Paypal.

Virtual credit mungkin bukan hal yang biasa, pada awal terjun ke dunia blog saja dahulu saya sudah dapat menggunakan virtual credit card(VCC) namun jenius beda. Jenius merupakan sebuah rekening tabungan dari BTPN sekaligus mempunyai fitur untuk bisa menjadi kartu kredit virtuan VISA sehingga lebih blogger friendly jika digunakan untuk membeli perlengkapan ngeblog internasional yang jika pedagangnya hanya menyediakan metode pembayaran Credit Card.

Lebih lengkapnya silahkan dicoba daftar Jenius dari aplikasi terlebih dahulu dengan isian data yang sebenar-benarnya, kemudian aktifkan Jenius di bank BTPN terdekat di kota Anda.

Kesimpulan:

Jenius Card bisa menunjang kebutuhan ngblog seperti: verifikasi paypal gratis, pembelian produk internasional yang hanya menggunakan metode pembayaran kartu kredit.


12 thoughts on “Jenius Card, BANK nya Para Bloger”

    1. Data lengkap se asli aslinya, kemudian datang ke BANK BTPN dan minta bantuan CS nya untuk aktifkan kartu jenius.
      Atau misal punya isti, jika sebelumnya daftar pake data agan(sebagai suami *contoh) sekarang bikin akun lagi daftar pake ID istri.

  1. Mantap emang buat bayar kebutuhan sepuataran kegiatan blogging atau intrnet marketing menjadi lebih mudah,, bisa buat nabung juga,, kalo bisa nahan gak diambil2 uangnye ehehehe

    1. kartunya ada 4 jadi bisa membagi ke masing masing kartu untuk kebutuhan masing masing, ada ada free transfer ke rekening bank lainnya, dan juga ada free penarikan tunai di ATM bersama. Sejauh ini masih menganggap Jenius Card sebagai penunjang kebutuhan saya.

  2. Mantap banget nih hu, kebetulan saya juga pake ini… sangat bermanfaat banget untuk keperluan ngeblog, jadi tidak pusing untuk membayar sesuatu 🙂

  3. Alhamdulillah saya merasa sangat terbantu dengan adanya fasilitas dari Kartu Jenius BTPN ini. Sangat memudahkan dalam bertransaksi dengan pembayaran melalui mekanisme credit card.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *